Monday, June 11, 2012

DAFTAR TEXASPOKER.CC


Texaspoker.cc adalah sebuah situs yang menyediakan permainan poker online dengan Real Money yang artinya menggunakan uang sungguhan(rupiah). Bagi pendaftar baru harus memiliki rekening bank terlebih dahulu saya sarankan menggunakan BCA karena proses transaksi BCA saya nilai lebih cepat dibandingkan dengan Bank yang lain.

setelah mendaftar, kita harus mendeposit terlebih dahulu. deposit minimal dalam permainan ini adalah Rp.25.000. daln kita mendapatkan chip poker senilai 25.000 juga, cukup adil bukan?

Nah yang satu ini nih yang paling ditunggu, yaitu Withdraw atau penarikan. Proses penarikan dapat dilakukan minimal 25.000 dan setelah itu kelipatan 10.000. artinya anda tidak bisa menarik dana yang kurang dari 250ribu.jadi harus senilai 25 ribu atau lebih.

Proses penarikan ini nantinya akan kita tarik atau transfer sendiri dari akun poker kita ke rekening bank kita sendiri. hmmmm bayangkan jika kita deposit 100.000 dan menang 1 juta saja dalam beberapa menit. langsung aja di withdraw..hehehe...rejeki nomplok ne dari pada buat main lagi mending di withdraw aj` 900ribunya, yang 100ribu buat modal lageee...capa tau menang lagi heheheh...

Peraturan atau Rulesnya dapat kita baca setelah mendaftar dalam bahasa indonesia jadi jangan khawatir.prosesnya aman dan terkendali. dan bacalah peraturan tersebut secara seksama.

bagi Temen-temen yang ingin mengadu keberuntungan di texaspoker.cc ini silahkan daftar melalui refferal saya, karena tanpa melalui refferal situs ini tidak akan diakses dengan mengetikkan alamatnya secara manual,saya sudah pernah coba akan hal ini.

Silahkan klik saja


DAFTAR TEXAS POKER ONLINE


Atau klik saja Gambar dibawah ini


50 comments:

  1. bos klaw lupa pass gimana mnta sma cs nya

    ReplyDelete
  2. user ID kamu apa..nanti saya kirim memo pada admin untuk mereset password n biasanya dikirim ke alamat email kamu.coba cek konfirmasi email kamu pada saat pertama kali daftar.biasany disana juga ada pasword kamu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. user id :mauwo
      tolong bgt bro..

      Delete
  3. user id :mauwo
    tolong di bantu ya bro...

    ReplyDelete
  4. KEMAREN SY GANTI PASWORD HARI INI MAU MAIN LUPA LAGI
    BISA TOLONG RESET USER.ID : QIMUNK EMAIL ETNIKS_ONEDAY@YAHOO.COM

    ReplyDelete
    Replies
    1. CARA HACK CHEAT/BOT/LIHAT KARTU LAWAN POKER ONLINE INDONESIA (100%work) !! Let's try it ^^

      ****KLIK DISINI****

      Delete
  5. cepetan dong balas aku pengen main nih

    ReplyDelete
  6. udah ingat lagi bos
    jangan direset

    ReplyDelete
  7. lupa pasword nya boss......... gi mana cara minta ma cs nya boss..?

    ReplyDelete
  8. sama saya juga lupa password, bisa bantu reset password?

    user id : JOHCL
    email : Jhns28@gmail.com

    ReplyDelete
  9. Boss tolong resetkan ID Pokercc saya
    ID: subur_99
    email: rickyhaydirt@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. bos tolong resetkan ID saya,
    user id : RIZSEN
    tolong kirim kealamat email saya yg ada didalam ID saya atau kirim lewat no telepon yg ada di ID saya.
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. CARA HACK CHEAT/BOT/LIHAT KARTU LAWAN POKER ONLINE INDONESIA (100%work) !! Let's try it ^^

      ****KLIK DISINI****

      Delete
  11. bos tolong resetkan ID saya,
    user id : COROAYU
    tolong kirim kealamat email saya yg ada didalam ID saya atau kirim lewat no telepon yg ada di ID saya.
    terima kasih

    ReplyDelete
  12. bos saya lupa pasword tolong kirim pasword baru nya .. gimana cara ya bos.? balas

    ReplyDelete
    Replies
    1. CARA HACK CHEAT/BOT/LIHAT KARTU LAWAN POKER ONLINE INDONESIA (100%work) !! Let's try it ^^

      ****KLIK DISINI****

      Delete
  13. tolong kirim kealamat email saya yg ada didalam ID saya atau kirim lewat no telepon yg ada di ID saya.
    terima kasih
    user ID d0nset87
    tolong kirim pasword baru nya bos

    ReplyDelete
  14. saya baru ganti fasword tapi lupa, id saya frangky mohon bantuan via nomer telepon yg saya daftarin ato email yg saya daftarin apermana88@gmail.com
    terimakasih atas bantuanya

    ReplyDelete
  15. id saya santos77,,saya lupa pasword,,rekening saya 0960613767 no hp085875309481 saya lupa pake email yg mana..no hp yg saya pake daftar 08998282843 tp sudah ga aktif..mohon bantuanya boss..terima kasih

    ReplyDelete
  16. bos..mau nanya..kenapa waktu saya masukkan deposit sebesar 100.000 ditolak oleh adminnya?

    ReplyDelete
  17. bos lupa paswod id rhony182... nomor hp 085350028263 rekening 8145085027 atas nama haryati wulandari email.bahokwoy@rocketmail.com

    ReplyDelete
  18. Bos saya lupa password id saya bos r4ff4999 imailnya Firman_ilkot99@ymail.com mohon bantuannya bos,,biar saya bisa main poker cc lagi bos,,

    ReplyDelete
  19. bos..saya lupa password nya...tolong bantu ya bos.id:zoyboy.email nya jikajiku66@yahoo.com no hp:087867165938.no rekening nya:1950908641.tlong bantu secepat nya ya bos,agar bisa main lagi....

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. bos,,, saya lupa pasword tolong dibantu secepatnya id.juanto rek.6750301086 hp.087854946976 email yang terdaftar lupa. mksh atas bantuannya.

    ReplyDelete
  22. ID : ZANBIDEZ
    EMAIL : PRASETYOE@ROCKETMAIL.COM
    TOLONG DI RESET

    ReplyDelete
  23. bos saya lupa pasword tolong riset soalnya didalamnya ada saldo Rp. 120.000 id hecker99

    ReplyDelete
  24. bos saya lupa pasword tolong riset paswordna tapi di dalamnya ada saldo Rp. 120.000 kirim ke no hp 081563154048 id hecker99

    ReplyDelete
  25. Solusinya gampang banget buat yang lupa password
    caranya :
    1. buat akun baru
    2. kirim memo ke operator. tulis saja detail id yg lupa password (lampirkan nama dan nomor rekening serta nomor handphone id yg lupa password)
    3. tunggu beberapa saat balasan memo dari OP
    proses gapake lama bisa langsung dibantu kok. :) semoga bisa membantu

    ReplyDelete
  26. booos bantu saya tidak bisa masuk
    ID : MILAN10
    EMAIL : rachmattri10@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. CARA HACK CHEAT/BOT/LIHAT KARTU LAWAN POKER ONLINE INDONESIA (100%work) !! Let's try it ^^

      ****KLIK DISINI****

      Delete
  27. Password PokerCC saya diganti oleh pihak yang tidak bertanggung jawab
    Mohon bantuan nya boss ..
    User ID : Wewen
    No Rek : 2200536749
    Email : Kids.wenthey8@gmail.com
    Nomor HP : 082388835122
    Tolong di proses . Terima kasih

    ReplyDelete
  28. Solusinya gampang banget buat yang lupa password
    caranya :
    1. buat akun baru
    2. kirim memo ke operator. tulis saja detail id yg lupa password (lampirkan nama dan nomor rekening serta nomor handphone id yg lupa password)
    3. tunggu beberapa saat balasan memo dari OP
    proses gapake lama bisa langsung dibantu kok. :) semoga bisa membantu

    ReplyDelete
  29. Password PokerCC gagal login trus pdhl gak ad gnti2
    Mohon bantuan nya boss ..
    User ID : kamtis99
    Email : edysoekamti@ymail.com
    Nomor HP : 08970737936
    Tolong di proses . Terima kasih

    Balas

    ReplyDelete
  30. Solusinya gampang banget buat yang lupa password
    caranya :
    1. buat akun baru
    2. kirim memo ke operator. tulis saja detail id yg lupa password (lampirkan nama dan nomor rekening serta nomor handphone id yg lupa password)
    3. tunggu beberapa saat balasan memo dari OP
    proses gapake lama bisa langsung dibantu kok. :) semoga bisa membantu

    ReplyDelete
  31. bos kita lupa id danpasswod poker cc bisa d bantu bos atas nama ; syaifullah no rek; 8275109891 no hp 081349736789

    ReplyDelete
  32. d mn kita dpt kompermasinya bos

    ReplyDelete
  33. masih lama ya bos

    ReplyDelete
  34. bos kita lupa id dan passwod poker cc tolong kirimkan ke hp aja no hp 081349736789 nama ; syaifullah no rek bca ; 8275109891

    ReplyDelete
  35. bos, akun saya bermasalah, g mana solusinya bos,

    ReplyDelete
  36. saya lupa id dan password saya..
    rek. BCA: 787-013-7758
    nama rek. havis syam
    no. hp : 081274209999

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya lupa id dan password saya..
      rek. BCA: 787-013-7758
      nama rek. havis syam
      no. hp : 081274209999
      gmn caranya agar saya bisa menggunakan rek. saya lg....

      Delete
  37. bos udh deposit tp gk msk2 nh
    gmna nh bos?

    ReplyDelete
  38. boss kalau internet posotif trus kenapa ya??

    ReplyDelete
  39. booosss,,,saya sudah bikin memo,,,dan udah transfer ke rekening darwan se jumlah yg di inginkan operator..
    tapi tetap gagal...tolong bantuannya bosss,,,
    ID saya andy88
    email : swandy.rebound@gmail.com
    tolong bantuannya boss

    ReplyDelete
  40. Poker taik nich,mlai pertama daftar smpai skrg ndak pernah di kasih menang,pdhal udah sabar mainxa adminxa pada goblok,enakan di gudang poker or ubc kalo cuma nxari 2jt-3jt gampang

    ReplyDelete
  41. SITUS POKER PALING TERKENAL SAAT INI POKERCC SANGAT MUDAH DIJEBOL, GUNAKAN APLIKASI INI UNTUK MENJEBOLNYA. LIHAT CARANYA DISINI

    ReplyDelete
  42. Kepada seluruh members setia texaspoker.cc kami informasikan kembali agar tidak melakukan login userID anda melalui situs-situs penipuan yang mengatas namakan texaspoker.cc
    Situs -situs alternatif terbaru kami saat ini hanya sebagai berikut :
    www.pokercc1.esy.es
    www.pokercc2.esy.es
    www.pokercc3.esy.es
    www.texaspokercc.esy.es
    www.warungpoker.esy.es

    ReplyDelete
  43. APLIKASI HACK POKER ONLINE (100% WORK) AYO SAMA-SAMA HANCURKAN BANDAR
    NB PENTING!!: FILE PATCH DI ANGGAP TROJAN..!! UNTUK MENJALANKAN FILE
    ANDA HARUS DISABLE ANTIVIRUS YANG ANDA GUNAKAN TERLEBIH DAHULU..!!

    DOWNLOAD DISINI

    ReplyDelete